Polisi Kordinasi Bersama Ketua RT Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi di Sungai Keramasan

Kanit Reskrim Polsek Kertapati Ipda M Uzir menunjukan jasad bayi yang diduga dari hubungan gelap di Sungai Keramasan.

Palembang,Sumselupdate.com –Guna mengungkap siapa orang yang membuang jenazah bayi yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Keramasan, Kertapati, Palembang, petugas Unit Reskrim Polsek berkordinasi bersama ketua RT setempat untuk terus melakukan penyelidikan dan memeriksa satu orang saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan itu.

“Karena kita tidak menemukan barang bukti kita hanya meminta keterangan dari pengemudi perahu yang pertama kali menemukan bayi tersebut. Jika nanti ada warga yang dicurigai sebagai pelaku, ketua RT bisa langsung melapor ke kita” sebut Kanit Reskrim Polsek Kertapati M Uzir, Minggu (10/7).

Bacaan Lainnya

Selain itu lanjut Kanit, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polresta Palembang dan Polsek-Polsek jajaran.

“Ada kemungkinan sungai Keramasan sebagai tempat penemuan saja, sementara lokasi pembuangannya ada di tempat lain. Karena saat ditemukan, mayat bayi tersebut sudah membusuk,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Kertapati AKP Mayestika menduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Melihat dari kondisinya, kemungkinan sudah tiga hari mengapung. Masih kita lakukan penyelidikan,” katanya.

Diketahui, jasad bayi tersebut ditemukan mengapung oleh salah warga yang sedang beraktifitas di Sungai Keramasan, Kertapati, Jumat (8/7) siang.

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut terbungkus kain putih dengan tali pusar masih melilit dan kondisinya sudah membusuk.Tidak hanya itu, pada bagian leher dan pinggang sang bayi, juga terikat seutas tali. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.