Polda Sumsel Dikabarkan Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Shabu dan Puluhan Ribu Ineks

Penulis: - Senin, 5 Februari 2024
Ilustrasi narkoba
Ilustrasi narkoba

Palembang, Sumselupdate.com — Polda Sumatera Selatan dikabarkan berhasil menggagalkan penyeludupan ratusan kilogram narkoba jenis shabu dan puluhan ribu pil ekstasi. Penyelundupan itu informasinya digagalkan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel.

Informasi keberhasilan Polda Sumsel memutus rantai peredaran narkoba itu bahkan telah menyebar menyebar di sejumlah grup WhatApps hingga Senin 5 Februari 2024 siang.

Ado info penangkapan kurir sabu 105 kg di Banyuasin..ineknyo 21000 butir. Kurir d lt 3 Polda skrg Ado 10 orang jaringan tertangkap,” tulis pengirim dalam grup WhatApps.

Dalam pesan berantai itu, disebut ungkap kasus itu dilakukan di sejumlah TKP, di antaranya di Kecamatan Gandus Kota Palembang, dan wilayah Kabupaten Banyuasin.

Advertisements

Dari sumber yang dipercaya lainnya justru menyebut jumlah yang berhasil diamankan lebih banyak, yakni 106 kilogram shabu dan 35 ribu pil ekstasi.

Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Dolifar Manurung saat dikonfirmasi hanya menjawab singkat.

“Mohon bersabar, masih dilakukan pengembangan nanti akan dilakukan rilis,” tulis Dolifar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatApps ke awak media yang bertugas di Polda Sumsel, Senin 5 Februari 2024 siang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.