Perumahan CitraLand Palembang Gelar Lomba Karya Tulis, Foto, dan Video Jurnalistik  

Perumahan CitraLand Palembang Gelar Lomba Karya Tulis, Foto, dan Video Jurnalistik.

Palembang, Sumselupdate.com  – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan rutin tahunan dan apresiasi atas peran media massa dalam membantu komunikasi danpublikasi bisnis yang kami jalankan, CitraLand Palembang menyelenggarakan Lomba Karya Tulis, Foto dan Video Jurnalistik.

Lomba Karya Tulis, Foto dan Video Jurnalistik kali ini mengangkat tema ‘Pembangunan Kawasan Musi II dan Dampaknya untuk Perumahan CitraLand Palembang’.

Read More

Tema lomba karya tulis, foto dan video jurnalistik ini terbagi dalam empat kategori topik masing-masing Pertama Rencana Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Membangun Kompleks Perkantoran Terpadu di Kawasan Musi II.

Topik kedua Pembangunan Infrastruktur di Kawasan Musi II dan dampaknya terhadap CitraLand Palembang.

Ketiga Prospek Kawasan Musi II ke depannya dan dampak terhadap investasi Property khususnya CitraLand Palembang.

Untuk topik keempat Spirit CitraLand Palembang Wujud Kebangkitan Sektor Properti di Sumatera Selatan.

General Manager CitraLand Palembang Tony Kustono mengatakan, Citraland Palembang merupakan perumahan kota terpadu terbesar oleh Ciputra Group di Palembang.

Menurutnya, Perumahan CitraLand akan menjadi kota baru dengan luas 280 hektar dan sepuluh hektar CBD area komersial terbesar di Palembang yang terletak di lokasi strategis Kota Palembang ini dimulai dari tahun 2017 dan saat ini terus mengalami pertumbuhan yang pesat.

Dikatakannya, kawasan Perumahan CitraLand ini akan semakin meningkat dengan pembaharuan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan, membuat kenyamanan dan keamanan lingkungan rumah tinggal Anda.

Perumahan ini memiliki gerbang terbesar di Palembang yang akan menjadi Icon baru. Menjadikan perumahan yang prestigious yang menjadi kebanggaan Anda.

Dengan berbagai keunggulan tersebut Perumahan CitraLand Palembang merupakan investasi yang menguntungkan untuk Anda.

Semakin cepat Anda berinvestasi semakin besar keuntungan yang anda peroleh.

“Kami percaya selain komitmen, inovasi, dan sumber daya manusia terbaik yang kami miliki, pencapaian kami hingga saat ini tidak terlepas dari peran media massa yang selalu membantu komunikasi dan publikasi bisnis perumahan yang kami geluti. Untuk itu di rangkaian Media Gathering tahun ini, kami ingin berbagi kebahagiaan tidak hanya dengan pegawai, mitra dan pengunjung, namun juga rekan- rekan media,” ujar Tony Kustono.

Adapun periode pengumpulan karya tulis, foto dan video mulai tanggal 10 Maret 2021 hingga 12 Mei 2021.

Masing-masing kategori karya tulis, foto dan video akan dipilih tiga (3) karya terbaik dan akan diumumkan pada Media Gathering di Perumahan CitraLand Palembang yang akan diselenggarakan pada 22 Mei 2021 mendatang.

Terdapat hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta untuk Juara I, Rp3 juta untuk Juara II, dan Rp2 juta untuk Juara III.

Lomba Karya Tulis, Karya Foto dan Video ini terbuka untuk jurnalis media cetak dan online lokal dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang tercantum.

Kriteria peserta lomba cukup mudah. Peserta lomba adalah wartawan berkewarganegaraan Indonesia yang bekerja di media cetak atau media online kantor berita di Sumatera Selatan dibuktikan dengan tanda pengenal wartawan.

Karya jurnalistik dikirimkan ke alamat email: panitialombacitraland2021@gmail.com disertai dengan scan KTP, scan Press ID, dan scan bukti pemuatan berita di media cetak lengkap dengan keterangan edisi, hari, tanggal dan halaman, atau link bukti pemuatan berita di media online atau channel youtube yang dikelola media massa.

Dengan subjek email: Lomba Karya Tulis Perumahan CitraLand Palembang atau Lomba Karya Foto Perumahan CitraLand Palembang atau Lomba Karya Video Perumahan CitraLand Palembang. Untuk karya foto agar dikirimkan foto asli selain bukti pemuatan berita foto, dengan resolusi minimal 300 dpi dengan sisi terpanjang 3000 pixel.

“Peserta boleh mengirimkan maksimal tiga karyanya. Kami berharap ajang Lomba Karya Tulis, Foto & Video Youtube ini dapat semakin mendekatkan Perumahan CitraLand Palembang dengan rekan-rekan media, mempererat hubungan yang telah terjalin dan membangun kemitraan yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Tony Kustono.

“Kami mengundang seluruh rekan-rekan jurnalis baik tulis dan foto di seluruh Sumatera Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam ajang lomba ini,” tambah Toni Kustono. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.