Pertama Kali Digelar, Lahat Sukses Gelar Kejurda Balap Sepeda Seri 1

Peserta Kejurda Balap Sepeda Seri I Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan bersiap mengikuti perlombaan, Sabtu (29/2/2020).

Lahat, Sumselupdate.com – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Sepeda Seri I Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, resmi dimulai hari ini, Sabtu (29/2/2020).

Kompetisi balap sepeda ini dibuka oleh Wakil Bupati Lahat H Hariyanto, SE, MM, MBA didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Januarsyah, SH. MH., perwakilan dari Dandim 0405 Lahat, perwakilan Kapolres Lahat, Ketua KONI Lahat.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kepala OPD, kabag, kaban, asisten, staf ahli, staf khusus bupati, Ketua TP PKK Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua Darma Wanita Persatuan Lahat, Ketua Bhayangkari, ketua persit, dan tamu undangan lainnya.

Kejurda Balap Sepeda Seri 1 Bupati Cup Lahat Bercahaya ini adalah kejuaraan yang pertama kali digelar di Kabupaten Lahat.

Pemerkarsanya adalah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Lahat yang diketuai oleh Wakil Bupati Lahat H Hariyanto dan Ketua Pelaksana Mario Andramartik.

Peserta parade sepeda bersama Bupati Lahat Cik Ujang.

 

Kejurda ini dilangsungkan di Lapangan eks MTQ atau Lapangan Seganti Setungguan, Kabupaten Lahat dan menghadirkan dua pembalap sepeda nasional yaitu M Rafika dan Meidani.

Sebelum melepas seluruh kontingen, Wakil Bupati Lahat H Hariyanto mengucapkan selamat datang kepada 190 peserta Kejurda Balap Sepeda Seri 1 Bupati Cup Lahat Bercahaya di Bumi Seganti Setungguan, Kabupaten Lahat.

“Semoga semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan. Selamat bertanding dan junjung sportifitas,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Mario menyampaikan Kejurda Balap Sepeda ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Lahat dan diikuti oleh perwakilan kabupaten/kota se-Sumatera Selatan dan dari luar provinsi.

Para peserta sendiri datang dari Kabupaten PALI, Muaraenim, Prabumulih, Lubuklinggau, OKU, OKU Selatan, Palembang, Pagaralam, dan Kabupaten Lahat sendiri sebagai tuan rumah.

Sambutan Wabup Lahat didampingi Sekda Lahat dan Ketua KONI Lahat.

 

Sementara dari luar provinsi di antaranya Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Cilegon, Lumajang, dan Denpasar.

Sehari sebelumnya, Bupati Lahat Cik Ujang, SH melaksanakan parade sepeda bersama Wakil Bupati Lahat H Hariyanto, SE, MM, MBA serta jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat mengelilingi Kecamatan Kota Lahat yang mulai dari halaman Pemkab Lahat. (aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.