Peringati Hari Jadi ke-55, KAHMI Muaraenim Salurkan Bantuan Sembako

Ketua MD KAHMI Muaraenim Dr H Hasanuddin MHI saat menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan Panti Asuhan Assa'adah

Muaraenim, Sumselupdate.com — Memperingati hari jadi ke-55, Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Muara Enim membagikan sembako ke Panti Asuhan Assa’adah, Minggu (26/9/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua MD KAHMI Muaraenim Dr Hasanuddin MHI didampingi Bendahara MD KAHMI Muaraenim Robin Raharja SPdI serta pengurus lain, dan diterima oleh Santi, perwakilan dari Panti Asuhan Assa’adah.

Read More

Ketua MD KAHMI Muaraenim Dr Hasanuddin MHI menyampaikan, penyaluran sembako ini dalam rangka merayakan hari jadi KAHMI ke-55. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak di panti.

“Mohon didoakan agar KAHMI dapat turut serta dan berperan aktif dalam rangka membangun daerah. Kami yakin, doa dari anak-anak dapat membawa berkah bagi KAHMI di Muaraenim,” tukasnya.

Sementara Santi, perwakilan Panti Asuhan Assa’adah menyambut baik bantuan yang diberikan oleh MD KAHMI Muaraenim. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang diberikan bermanfaat serta tidak sampai di sini saja dan dapat berlanjut,” pungkasnya.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.