Pergoki Bapak dan Selingkuhan Check In di Hotel, Sakitnya Tuh di Sini…

Viral video anak pergoki ayah akan check in di hotel dengan selingkuhan. (TikTok/@thisisnthme_) (suara.com)

Jakarta, Sumselupdate.com  Mana si anak yang terima kalau ayah kandungnya pergi dengan wanita lain selain ibu dan keluarganya.

Seperti kisah anak satu ini, ia melihat ayahnya sedang jalan dengan selingkuhannya.

Read More

Insiden memilukan inilah yang terlihat pada video unggahan akun TikTok @thisisnthme_ yang kemudian kembali diviralkan oleh laman ohbulan.com.

Dalam salah satu unggahannya, pemilik akun tampak mengamati dari jauh sebuah meja resepsionis hotel

Hingga akhirnya kameranya menangkap kedatangan pasangan yang terungkap sebagai sang ayah bersama wanita selingkuhannya.

“(Bukan) mergokin pasangan selingkuh, (tapi) mergokin bokap selingkuh,” tulis pemilik akun di videonya, dikutip Suara.com (jaringan Sumselupdate.com) pada Sabtu (23/7/2022).

Rupanya sang ayah menyadari keberadaan anak-anaknya yang merekam, tetapi ia dan selingkuhannya tampak tetap masuk menghampiri petugas yang berjaga di balik meja resepsionis.

Menyadari sang ayah berselingkuh pun membuat pemilik akun beserta keempat adiknya bertekad untuk menyelamatkan keluarganya.

Karena itulah, seperti dilihat di video yang berbeda, ia dan keempat adiknya berusaha mengajak ayahnya pulang serta meminta selingkuhannya untuk tidak lagi mengusik keluarganya.

Namun miris, permintaan yang konon disampaikan dengan baik-baik itu tidak mendapat respons yang positif.

“Dengan hati lembut, ku bersama dengan ke 4 adikku… memohon kepada mbak nya untuk meninggalkan papa kami… berharap kepadanya dengan kelembutan dan kebaikan hatinya untuk benar benar pergi..” ujarnya.

Terlihat dua orang wanita duduk berhadapan dan seperti terlibat percakapan serius.

“Tapi ternyata harapan hanya harapan…” sambungnya, menandakan jika wanita selingkuhan sang ayah yang tidak mau angkat kaki.

Kisah pedih inilah yang menjadi sorotan banyak warganet. Apalagi karena pemilik akun juga sempat mengunggah beberapa peristiwa lain seperti rekaman perdebatan panas ibunya yang meminta sang suami untuk berhenti bercerai, hingga tangkapan layar obrolan sang ayah dengan selingkuhannya.

“Hai mba.. kami berlima tidak akan pernah melupakanmu,” pungkas pemilik akun, menegaskan rasa sakit hatinya atas perselingkuhan yang terjadi.

Publik tampak meramaikan unggahan TikTok itu dengan banyak komentar menguatkan.

Namun mirisnya rasa sakit hati memergoki orang tua berselingkuh seperti ini juga tampak dialami oleh banyak warganet lain.

“An… sakit hati banget liatnya. Sampe udah mati rasa gw pernah ngalamin hal itu,” komentar warganet.

“Ya Allah.. yang sabar ya kak, semoga mama & anak-anaknya diberi kekuatan kesabaran. Semoga badai cepet berlalu, sending hug,” ujar warganet.

“Wow keren mbaknya ga ngamuk, kalo gw mah udah aku hantam mbak..” kata warganet lain yang mengapresiasi kesabaran kelima anak pria yang berselingkuh tersebut.

“Ya Allah yang sabar ya ka, semoga mama dan anak-anaknya dikasih kesabaran yang luas,” timpal yang lainnya. (src)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.