Perampokan di OKUT Kian Mengganas, Kali Ini Korban Ditusuk Hingga Kritis

Ilustrasi

Martapura, Sumselupdate.com – Tindakan tegas aparat Tim Khusus Bandit Polres OKUT terhadap dua pelaku perampokan Deni (25) dan kakak kandungnya,Yadi (27), warga Desa Kertanegara, Kecamatan Madang Suku II, OKUT, tidak membuat nyali begal sepeda motor ciut.

Para pelaku bukan takut, namun justru sebaliknya kian mengganas.

Bacaan Lainnya

Korban kali ini Antrip Prayogi bin Selamet (20) yang berboncengan dengan pacarnya. Keduanya dibegal pada  Senin (12/9), sekitar pukul 16.30, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Sepeda motor korban Honda CBR dirampok saat itu akan melakukan silaturahmi ke rumah salah satu keluarganya.

Kendaraan korban dirampas paksa saat melintas di perbatasan Desa Tanjung Kemuning BK 16 dengan Desa Ulak Buntar, Kecamatan Belitang Mulya.

Selain kehilangan motor, korban terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat karena menderita luka tusuk di bagian pinggang dan luka di bagian kepala.

Korban ditusuk hingga kritis karena berusaha melawan kawanan gerandong yang berusaha mengambil sepeda motor miliknya.

Peristiwa ini bermula ketika Korban bersama pacarnya mengendarai sepeda motor hendak silaturahmi ke rumah saudaranya dari Kecamatan Semendawai Suku III ke arah Belitang III.

Setibanya di Jembatan Belitang, perbatasan antara Desa Tanjung Kemuning dengan Desa Ulak Buntar, kendaraan korban bersama pacarnya dihadang dua orang pelaku.

Salah satu pelaku mengacungkan pistol dan meminta paksa motor CBR yang dikendarainya.

Karena tidak rela sepeda motornya diambil kawanan pelaku, korban kemudian melakukan perlawanan.

Melihat korban melawan, pelaku kemudian memukul kepala korban menggunakan gagang senjata api dan menusuk pinggul korban menggunakan pisau.

Akibatnya korban terpaksa merelakan sepeda motor miliknya dibawa kedua pelaku.

Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Belitang II AKP Fauzi Saleh mengaku, kasus ini sedang dalam penyelidikan petugas. (don)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.