DPW PPP Sumsel Berbagi Daging Kurban Sebanyak 200 KK

Suasana pemotongan hewan kurban (13/9) bertempat di Sekretariat DPW PPP Sumsel di Jalan Radio KM 4 Palembang

Palembang, Sumselupdate.comSebagai bentuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail as dalam berkurban kepada Allah Swt, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel)  menyelenggarakan pemotongan hewan kurban pada Selasa (13/9) bertempat di Sekretariat DPW PPP Sumsel di Jalan Radio KM 4 Palembang.

Dalam sambutannya H Agus Sutikno selaku Ketua DPW PPP Sumsel menyampaikan bahwa kurban ini merupakan bentuk keikhlasan seorang hamba dalam menggapai ridho Allah melalui langkah berbagi dengan sesama.
“Dalam menjalankan perintah Allah ini kita tidak perlu berdiskusi berlama-lama yang penting kita amalkan,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, H Agus Sutikno menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi kepada Drs Amir Hakim sebagai Wakil Ketua Bidang zakat, infaq, wakaf dan sodaqoh DPW PPP Sumatera Selatan untuk dikurbankan, dengan pesan agar dapat dilaksanakan pemotongan dan pembagian daging kurban dengan baik.
Amir Hakim menjelaskan bahwa pada tahun ini DPW PPP Sumatera Selatan menyembelih satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Di mana sapi kurban berasal dari keluarga H Agus Sutikno, sedangkan kambing berasal dari kurban  , Khoiriyah Ys dan Hj Widarti selaku Bendahara DPW PPP Sumsel.
Ia menambahkan dari pemotongan hewan kurban tersebut terkumpul sebanyak 200 kantong daging kurban dan disebarkan ke 200 KK yang berada di sekitar kantor DPW PPP Sumsel.
Turut hadir pada acara tersebut, Majelis Pertimbangan DPW PPP Sumsel, Pengurus Harian Wilayah PPP Sumsel, DPC PPP Kota Palembang, PAC PPP se-Kota Palembang serta Ketua RT 26 dan masyarakat seputar kantor DPW PPP Sumsel. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.