Penyebab Anak yang Diduga Bunuh Ibunya Sendiri di Gelumbang Mulai Terkuak

Suami korban memberikan keterangan kepada polisi.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Seorang anak bernama Iwan (28) diduga telah membunuh ibu kandungnya sendiri. Rohila (54) dihabisi nyawanya oleh anaknya secara sadis dengan benda tumpul jenis kayu balok.

Bacaan Lainnya

Peristiwa memilukan itu terjadi di Dusun II, Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Sabtu (26/11/2022).

Kasus pembunuhan ini sendiri bermula pada Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Pada saat itu, suami korban Burhan (55) pulang dari kebun dan melihat istrinya sudah tergeletak di dapur dengan keadaan luka robek di bagian kepala belakang.

Istrinya diduga kuat dipukul dengan benda tumpul jenis kayu balok. Burhan menduga anaknya sendiri yang bernama Iwan (28) yang menjadi pelaku pembunuhan.

Dugaan ini muncul lantaran saat ada di rumah, cuma istri dan anaknya Iwan. Lagian selama ini, Iwan sudah lama mengalami gangguan kejiwaan.

Saat kejadian, Iwan, sudah tidak ada di rumah dan sampai sekarang tidak ada kabar keberadaan anaknya tersebut.

Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi dan melakukan Olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK, SIK mengatakan, saat ini Tim Polsek Gelumbang masih melakukan pengejaran Iwan  yang memiliki ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165 sentimeter dan diduga mengalami ganguan kejiwaan.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.