Pengurus NasDem Muaraenim Bantu Korban Kebakaran di Ujanmas

Pengurus DPD Partai NasDem Muaraenim menyerahkan bantuan kepada Sudiansyah, korban kebakaran di Jalan Budi Karya, Dusun III, Desa Ujanmas Baru, Minggu (26/7/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Muaraenim menyerahkan bantuan kepada Sudiansyah, korban kebakaran di Jalan Budi Karya, Dusun III, Desa Ujanmas Baru.

Ketua DPD Partai NasDem Muaraenim, Aziz Rahman melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Endang Suparmono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kebersamaan kita sesama kader dari Partai NasDem dan rasa peduli kita kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini,” ungkap Endang Suparmono di sela penyerahan bantuan, Minggu (26/7/2020).

Pengurus DPD Partai NasDem Muaraenim menyerahkan bantuan kepada Sudiansyah, korban kebakaran di Jalan Budi Karya, Dusun III, Desa Ujanmas Baru, Minggu (26/7/2020).

 

Endang berharap bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat dan mengurangi bebas terhadap korban kebakaran.

“Harapan kita dengan bantuan ini akan meringankan beban saudara kita Sudiansyah sekeluarga serta kita berharap saudara kita ini dapat sabar dan tabah atas cobaan yang diterima ini. Semoga kedapannya Allah SWT akan memberikan kemudahan dan rezeki yang banyak padanya,” pungkasnya.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Sekrataris DPD Partai NasDem, Amir Wahyudi Paskal, Ketua DPD Garda Pemuda NasDem, Zakiah Mabruka, Ketua DPD Garda Wanita NasDem, Desi Pebri Ani, MPd, dan  Ketua DPC Muaraenim. (dan)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.