Pengedar Shabu di Pagaralam Kembali Disergap di dalam Kontrakan

Pelaku Herman dan barang bukti shabu diamankan di Mapolres Pagaralam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam kembali berhasil meringkus pengedar narkoba jenis shabu-shabu.

Read More

Kali ini tersangka pengedar barang haram yang berhasil dijebloskan ke hotel prodeo itu adalah Herman (48), warga Kampung Melati, RT 08 RW 03, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal Kamil kepada Sumselupdate.com¸ Selasa (3/8/2021), mengatakan, dalam penangkapan itu petugas berhasil menyita barang bukti satu paket shabu seberat 1.17  gram.

Menurut Kasat penangkapan tersangka Herman berkat informasi masyarakat dan hasil penyelidikan aparat penegak hukum.

Iptu Faisal Kamil mengatakan, dari informasi masyarakat pada Minggu (1/8), keberadaan pelaku diketahui berada di dalam kontrakannya.

Dari informasi tersebut petugas bergerak cepat ke Kampung Melati, RT 08 RW 03, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Sampai di lokasi yang dituju, petugas melakukan penyergapan. Saat diciduk Herman tak melakukan perlawanan.

Aparat kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis shabu di dalam celana yang berada di dalam kamar kontrakannya.

Begitu barang bukti didapat, selanjutnya pelaku digiring ke Mapolres Pagaralam untuk dilakukan proses penyidikan perkara lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.