Pendidikan di Muba Jadi Prioritas Utama Pemkab

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi saat membuka kegiatan rakor Bidang Pendidikan dan Sosialisasi Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2019 / 2020, di gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa (25/2/2020).

Sekayu, Sumseludpate.com – Seluruh tenaga pendidik di wilayah Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin diminta meningkatkan disiplin diri dan kinerjanya. Semua itu, dalam upaya membangun dunia pendidikan yang lebih baik di kabupaten Muba.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui sekretaris daerah Drs H Apriyadi MSi saat membuka kegiatan rakor Bidang Pendidikan dan Sosialisasi Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2019 / 2020, di gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa (25/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Apriyadi, pemerintah terus meningkatkan perhatian kepada guru melalui berbagai bantuan agar guru bisa bekerja dengan sungguh-sungguh atau tidak malas bekerja, melainkan terus bekerja untuk meningkatkan mutu pendidikan di Muba.

“Pemerintah sangat peduli dengan pendidikan dan hal ini dibuktikan dengan pemberian sertifikasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan, maka kita tidak boleh malas bekerja melainkan terus meningkatkan kinerja di sekolah masing-masing, guna meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Muba,”ungkap Apriyadi.

Sementara, Kadisdikbud Muba Musni Wijaya SSos MSi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan UNBK tahun 2020 tingkat SD.

Dan melalui kegiatan ini, diharapkan, lanjutnya, peserta memperoleh informasi tentang Pelaksanaan UN Tahun Pelajaraan 2019/2020 tentang Mekanisme Penyelenggaraan, sehingga pada saat pelaksanaan UN dapat berjalan dengan sukses di Muba.

“Dalam kegiatan ini, Bapak/Ibu berkesempatan untuk menggali lebih dalam lagi informasi yang belum bapak/ibu pahami, jadi jangan ragu untuk bertanya,” harapnya.

Musni juga mengajak peserta untuk aktif dalam Rapat koordinasi tersebut sehingga hasil yang diharapkan dari kegiatan ini dapat tercapai. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.