Pemkot Pangkalpinang Salurkan 14 Ton Beras ke warga Kecamatan Gerunggang

Penulis: - Kamis, 16 Mei 2024
Penyaluran bantuan beras.

Pangkalpinang, Sumselupdate.com — Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, kembali salurkan bantuan beras pemerintah untuk masyarakat Pangkalpinang sebanyak 14 ton, pada hari Kamis (16/5/2024).

Bertempat di Kantor Pos, Pj Wako Lusje bagikan bantuan pemerintah pusat dan diterima langsung oleh masyarakat. Lusje mengatakan bantuan beras pemerintah merupakan salah satu cara menekan angka inflasi khusus pangan beras.

Bacaan Lainnya

“Beras ini akan dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Gerunggang sebanyak 14 ton, selain itu ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menekan inflasi,” ujar Lusje.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat Langsung disalurkan Oleh PT POS Pangkalpinang, dan Bagi masyarakat yang akan mengambil beras tersebut membawa Kartu Keluarga sebagai Tanda Bukti serah terima bantuan tersebut,” jelasnya.

“Kami percaya masyarakat Pangkalpinang akan tertib dan mengikuti prosedur dalam pembagian beras ini, sehingga dalam pembagian akan lancar,” ucapnya.

Baca juga : Lusje Hadiri Pelantikan 35 PPK Se-Kota Pangkalpinang

Pj Wako Lusje juga berpesan untuk masyarakat agar memasak sesuai dengan porsi dan tidak memasak berlebihan agar tidak mubazir, selain itu Lusje juga berharap dengan tersalurnya bantuan beras sebanyak 83 ton ini mampu menstabilkan harga beras yang ada dipasaran,” tungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.