Pelantikan NPCI Muaraenim, Juarsah Beri Bonus Atlet Berptestasi

Plt Bupati Muaraenim beri bonus atlit berprestasi

Muaraenim, Sumselupdate.com — Pemerintah Kabupaten Muaraenim mendukung penuh kegiatan pembangunan sumber daya manusia termasuk dalam kegiatan keolahragaan bagi para atlet difabel.

Hal ini dikatakan oleh Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, S.H., saat memberikan arahan dalam pelaksanaan Pelantikan Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Muaraenim Periode 2020-2025, Kamis (10/12/2020) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan Pemkab Muaraenim mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik pada hari ini, kita berharap sesudah pelantikan keanggotaan ini nantinya bisa bertanggung jawab dengan jabatan yang dipegangnya, serta kepercayaan dan amanah dengan mengedepankan semangat persatuan, kesetiakawanan, solidaritas dan sportivitas,” ungkap Juarsah.

Lanjut, Juarsah untuk meningkatkan pembinaan dan akses olahraga yang berkesinambungan agar lebih berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, serta terwujudnya pembangunan keolahragaan yang berkelanjutan, bertanggung jawab dan berdaya saing Pemkab Muaraenim terus memberikan suport dan dukungan baik berupa bonus maupun peningkatan prestasi.

“Penghargaan berupa bonus kepada atlet yang mendapat medali pada Pekan Olahraga Paralympic Provinsi
Sumatera Selatan II tahun 2019 diberikan dengan tujuan selain sebagai penghargaan juga sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan atas prestasi yang telah di tunjukkan guna terus meningkatkan prestasinya,” terangnya.

Kemudian Juarsah berharap semoga prestasi para atlet dapat menjadi motivasi bagi atlet, maupun masyarakat di Kabupaten Muaraenim.

“Selamat kepada atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Paralympic Provinsi Sumatera Selatan II tahun 2019 di Kota Palembang, semoga bisa terulang di ajang serupa di Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2021 mendatang,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.