Pelajar SMK 1 OKU Tewas Tertabrak Kereta Api

Penulis: - Jumat, 17 Mei 2024
Seorang pelajar Kelas XI jurusan pemasaran SMKN 1 OKU tewas terserempet Kereta Api.

Baturaja, Sumselupdate.com – Seorang pelajar kelas XI jurusan pemasaran SMKN 1 Kabupaten OKU, Sumsel tewas terserempet Kereta Api jenis Babaranjang dan Kereta Api Ekspres di Jalur Hulu–Hilir Tiga Gajah Baturaja 229+0/1 Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Jumat (17/5/2024) pukul 13.10 WIB.

Korban M Adi Guna (16), tinggal di kontrakan RT 05 RW 02, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, dan aslinya warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti. Kabupaten OKU, Sumsel.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan saksi  Julian (Polsuska), saat itu korban hendak menyeberang melewati Jalur Hulu–Hilir Tiga Gajah Baturaja 229+0/1, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU untuk melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Departemen Store Ramayana Baturaja.

Nahas pada saat bersamaan muncul kereta api jenis Babaranjang serta Kereta Api Ekspres sedang melintas. Saat itu posisi korban berada di tengah-tengah jalur hulu dan hilir kereta api sehingga tubuh  korban terserempet mengenai gerbong kereta api tersebut. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja oleh petugas kepolisian dibantu Polsuska dan masyarakat sekitar,” ujar warga setempat.

Baca juga: Setelah Dua Kali di Muaraenim, Kecelakaan Kereta Api Kembali Terjadi di OKU

Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.