Pecahkan Rekor PON, Srimaya Persembahkan Medali Emas Buat Ortu

Bandung, Sumselupdate.com – Atlet kontingen atletik Sumatera Selatan yakni Srimaya Sari peraih medali  di nomor 400 meter pada PON XIX di Jabar berhasil memecahkan rekor yang dipegang Emma Tahapary selama 29 tahun saat PON tahun 1985.

Di mana, rekor Emma dalam nomor 400 meter yang mencatatkan waktu 55,24 detik dipecahkan gadis asal Sekayu ini dengan catatan waktu 54,46 detik.

Bacaan Lainnya

“Syukur alhamdulilah senang bisa memecahkan rekor PON yang cukup lama, apalagi rekor ini juga sebagai medali emas saya pertama di PON ini,” sebut Srimaya.

Selain itu, gadis kelahiran tahun 1994 silam ini mengaku setelah PON target pribadi ke depannya dirinya harus bisa menyumbangkan medali di Sea Games 2017 dan Asian Games 2018 dengan terlebih dahulu mengikuti pelatnas persiapan menyambut even akbar tersebut.

“Mohon doa dan dukunganya agar cita-cita saya bisa tercapai,” kata dia.

Raihan emas ini sendiri menurut Srimaya tidak lepas dari latihan keras dan rutin seperti biasa dalam dua kali sehari serta menjalankan latihan maksimal, maka dia berprinsip akan menghasilkan prestasi tanpa kerja keras tentu tidak mungkin prestasi diraih.

“Emas PON ini saya persembahkan untuk orang tua, pelatih, dan masyarakat Sumsel,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.