Pasca Quick Count Pilkada OKU, Kediaman Kuryana Dibanjiri Papan Ucapan Kemenangan

Papan ucapanan kemenangan di kediaman Kuryana. armizi/Sumselupdate

Laporan: Armiziwadi

Baturaja Sumselupdate.com – Pasca pemunggutan suara pemilihan kepala daerah Ogan Komering Ulu (OKU) dan hasil hitung cepat yang dirilis lembaga survey, dengan hasil kemenangan Kuryana Azis dan Johan Anwar melawan kotak kosong, kini papan ucapan mulai berdatangan di rumah pribadi Kuryana sejak, Kamis (10/12/2020) pagi.

Read More

Papan bunga ucapan selamat atas kemenangan Kuryana Johan ini dating dari berbagai instansi di OKU, personal, perusahan BUMN, BUMD dan Swasta.

Melia (34) salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari kediaman Kuryana Azis saat dibincangi mengatakan, papan ucapan ini mulai berdatangan sejak Rabu (9/12/2020). Sampai siang ini, papan ucapan ini terus berdatangan dan bertambah.

“Kini sepanjang jalan menuju kediaman Pak Kuryana dipenuhi papan ucapan bunga,” ujarnya.

Dia berharap, pada periode kedua kepemimpinan Kuryana, OKU bisa lebih baik lagi. Program yang tadinya belum dapat terealisasi pada lima tahun terakhir, bisa dilakukan pada lima tahun kedepan.

“Kita berharap kepemimpinan Kuryana Azis dan Johan Anwar di periode kedua ini bisa menjadikan Kabupaten OKU makmur, aman dan sejahtera,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.