Palembang Memiliki Kemiripan Dengan Kota Bekasi

Selasa, 2 Februari 2016
Anggota DPRD Kota Bekasi berfoto bersama dengan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkot Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi mengunjungi Kota Palembang dalam rangka studi banding pelayanan publik kecamatan dan kelurahan.

Bacaan Lainnya

Rombongan para wakil rakyat dari Kota Bekasi ini diterima oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Harobin Musthofa didampingi seluruh camat se-Kota, Selasa (2/2).

Ketua rombongan Komisi A DPRD Kota Bekasi, Arianto, mengaku, Kota Palembang banyak kemiripan dengan Bekasi dari sisi jumlah kecamatan dan kelurahan serta jumlah potensi penyerapan pendapatan hingga Rp1 triliun.

“Kita melihat Kota Palembang telah berhasil mengelola sembilan perizinan sekaligus pengontrolan, seperti pangkas rambut, salon, dan panti pijat urut tradisional (PPUT), sedangkan Kota Bekasi baru empat perrzinan,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemkot Palembang Harobin Musthofa merasa bangga Pemkot Kota Palembang dapat menjadi tempat berbagi untuk kesuksesan program.

“Kita sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Komisi A DPRD Kota Bekasi dan saya berharap pertemuan ini dapat memberikan efek positif untuk lembaga,” tutupnya. (fzn)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.