Paksa Bocah Laki-laki di Bawah Umur Berbuat Mesum, Penyuka Sejenis Disergap Tim Macan Polres Linggau

Tersangka dan barang bukti

Laporan : Marwan Ashari

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Diduga penyuka sejenis, Tr (52) warga Kota Lubuklinggau ditangkap tim gabungan Tim Macan dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

Bacaan Lainnya

Tersangka ditangkap dalam kasus tindak pidana paksa ajak anak dibawah umur berbuat mesum inisial Pr (11) warga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Perbuatan diketahui setelah korban memberitahu perbuatan tersangka kepada orang tuanya.

Penangkapan tersangka sesuai dengan Laporan Polisi nomor LP / B-249 / XI / 2022 / SPKT / POLRES LUBUKLINGGAU / POLDA SUMSEL tanggal 11 November 2022.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 13.00 wib, saat itu pelaku memanggil korban yang sedang berjalan melewati rumah pelaku.

Pelaku lalu mengajak korban masuk ke dalam rumahnya dan menyuruh korban duduk di kursi di depan TV.

Pelaku menyuruh korban masuk ke dalam kamar dan pelaku keluar dari kamar sebentar kemudian masuk kembali dengan membawa kain lap dan karpet.

Selanjutnya pelaku membuka baju, celananya dan celana dalam korban kemudian menyuruh korban berbaring di atas tempat tidur.

Pelaku membuka baju, celana dan celana dalamnya sendiri, setelah itu langsung menciumi bibir, pipi dan dahi korban sambil tangan kiri pelaku memegang dan meraba-raba alat kelamin korban.

Setelah melakukan perbuatan tidak senonoh itu, pelaku menyuruh korban pulang dan memberikan uang sebesar Rp2 ribu.

Perbuatan cabul tersebut dilakukan oleh pelaku sebanyak empat kali dengan cara memasukkan kemaluan pelaku kedalam dubur korban.

Atas kejadian tersebilut akhirnya korban kemudian menceritakan kepada Ibunya.

Setelah mengetahui hal tersebut lalu ibu korban melaporkannya ke Polres Lubuklinggau untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, SH.MH mengatakan, atas dasar laporan yang diterima, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan berdasarkan keterangan saksi-saksi serta ditemukan dua alat bukti yang cukup, serta didapat informasi jika tersangka sedang berada di rumahnya.

Setelah Informasi yang didapat benar. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang dipimpin Langsung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, S.H., M.H di dampingi Kanit Pidum Ipda Jemmy Gumayel, SH bersama Kanit PPA Aipda Christin CT beserta Tim Macan Linggau dan Unit PPA Satu Reskrim Polres Lubuklinggau.

“Tersangka berhasil ditangkap dan diamankan tanpa perlawanan,” katanya.

Tersangka mengakui perbuatannya jika telah melakukan perbuatan cabul terhadap Korban. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Lubuklinggau guna dilakukan Pemeriksaan secara intensif. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.