Pagaralam Gencar Promosikan Pariwisata Lewat Produksi Film

Kota Pagaralam terus gencar mempromosikan Pariwisata yang menjadi andalan di Kota Pagaralam, salah satunya melalui Film.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kota Pagaralam terus gencar mempromosikan Pariwisata yang menjadi andalan di Kota Pagaralam, salah satunya melalui Film yang berlokasi di kota ini.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka pengembangan potensi dan mendukung promosi pariwisata Kota Pagaralam, mari kita¬† dukung dan sukseskan produksi Film KOMA di Kota Pagaralam,” ungkap Walikota.

Ajakan tersebut, diserukan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, dalam acara syukuran atas dimulainya proses pembuatan film koma sekaligus malam ramah tamah antara Pemerintah Kota Pagaralam dengan Crew, Aktor dan Aktris Film KOMA, di Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam, Sabtu malam (23/07/2022).

Rencananya film koma ini akan memulai proses syutingnya pada 26 Juli sampai dengan 12 Agustus 2022, yang mana proses pengambilan gambar akan dilakukan di sejumlah tempat wisata seperti kawasan Gunung Dempo, Tebat Gheban dan lokasi lain di Kota Pagaralam.

Adapun pemeran film koma tersebut meliputi aktor dan aktris Ibu Kota seperti Emiliano Fernando Cortizo, Robert Chaniago, Nadya Yasmien, Andi Viola, dan beberapa masyarakat Pagaralam juga akan terlibat sebagai pemeran di Film KOMA tersebut.

Walikota Pagarlam ajak sukseskan Film KOMA di Kota Pagaralam.

“Pemerintah maupun masyarakat Kota Pagar Alam sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aktor, aktris dan crew Dempu Picture, yang mana telah menjadikan Kota Pagaralam sebagai tempat proses syuting Film KOMA,” kata Wali Kota.

Tidak hanya itu, Walikota Alpian Maskoni berharap dengan adanya Film KOMA akan memberikan dampak yang positif bagi Kota Pagaralam, sehingga dapat lebih dikenal lagi sebagai Kota yang indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan.

“Semoga kedepannya juga dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris asal Kota Pagaralam yang berkarir dibidang entertainment di Indonesia,” tutup Walikota. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.