Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Disita di Cor Beton

Razia Miras di Baturaja barat

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk menciptakan kondisi kamtibmas jelang puasa ramadan, jajaran Polres OKU, melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di kawasan hukum Baturaja Barat yang dinilai paling banyak terdapat kafe remang-remang sebagai sasaran utama.

Hasilnya aparat, berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis di gubuk-gubuk yang dijadikan kafe remang-remang.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra SH, pihaknya menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan penyisiran terhadap sejumlah gubuk remang remang yang beroperasi di sepanjang jalan cor beton kelurahan Batukuning dan sejumlah tempat lainnya, yang selama ini diduga dijadikan tempat karaoke serta minuman keras. Bahkan tempat-tempat ini juga dicurigai menjadi wadah peredaran Narkoba.

“Kita tetap konsen untuk menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang tibanya bulan suci Ramadhan. Semua tempat kita razia, tidak pandang bulu, pengunjung juga kita periksa, hasilnya hanya didapat sekitar 39 botol minuman keras sejumlah merek yang kita amankan dari beberapa tempat ” kata Yuliko Senin malam (30/5) usai menggelar Razia.

Selain menggelar operasi pekat dengan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam, Polsek Baturaja Barat dalam waktu bersamaan juga melakukan Razia Lalu lintas, dengan tujuan akan tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak beraktifiutas di luar rumah, terutama saat malam hari. (yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.