Nyawa Arini Dihabisi Mantan Suami Ketiganya

Tersangka Amiruddin diringkus anggota Satreskrim Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Pembunuhan terhadap Arini, wanita yang tewas di kamar 11 Penginapan Pipit terkuak setelah anggota Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang menangkap Amiruddin (52), Rabu (30/3).

Tersangka Amiruddin yang tak lain adalah mantan suami ketiga korban ini nekat menghabisi nyawa janda beranak dua ini karena cemburu mendengar Arini kerap pergi bersama lelaki lain.

Bacaan Lainnya

“Kami masih suami istri, saya tersinggung ketika dia bilang tidak usah ikut campur urusannya. Setelah saya tanya kalau dia selingkuh dengan pria lain, padahal uang belanja selalu diberi,” ujar Amir.

Setelah terjadi cekcok mulut dirinya langsung mencekik korban dan dibalas dengan cakaran di wajahnya. “Semakin saya perkuat cekikan itu sampai tewas dan saya bingung saat dia tak bernapas,” paparnya.

Sehingga saat itu juga dirinya terpikir untuk menggantung korban di lemari dalam penginapan di Jalan Pipit I, RT22/1, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT II Palembang tersebut.

“Kemudian saya kabur meninggalkan penginapan,” ujar tersangka yang mengaku menyesali perbuatan tersebut.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan tersangka ditangkap dari rumahnya.

“Dari informasi yang disampaikan kakak korban kita langsung kembangkan dan mengamankan mantan suaminya,” katanya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.