Nyaris Perkosa Bocah Perempuan di Kebun Kopi, Seorang Pemuda di Empat Lawang Diciduk

Ilustrasi perkosaan.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Entah setan apa yang merasuki otaknya seorang pemuda pengangguran di Desa Padang Titiran, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan ini.

Read More

Pelaku nekat ingin memperkosa Bunga Melati (12) bukan nama sebenarnya, Selasa (7/12/2021) lalu.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi kebun kopi belakang rumah warga Desa Padang Titiran, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang sekitar pukul 21.00 WIB.

Awalnya antara pelaku dan korban bertemu di kebun kopi. Dengan modus meminjam uang kepada korban. Namun tidak disangka pada saat di tempat kejadian perkara, niat untuk meminjam uang tersebut berubah menjadi nafsu untuk menyetubuhi bocah ingusan itu.

Awalnya pelaku mencoba merangkul korban lalu mencium dan menindih korban untuk disetubuhi.

“Pelaku ini sempat memberikan es krim, setelah itu tangan pelaku merangkul memaksa korban. Korban pun berontak, pelaku lalu mencium korban, lalu korban melakukan perlawanan dengan cara menendang perut pelaku, setelah itu percobaan pemerkosaan itu berhenti lalu korban diantar pulang ke rumah, lalu melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian SIK melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin, Kamis (17/12/2021).

Pelaku saat diamankan petugas.

Dilanjutkam Kasat, pihaknya setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban lalu melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pencabulan tersebut.

Melalui Kanit PPA dan Kanit Pidum serta tim Elang Polres langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang diketahui bernama AP (18), warga Desa Air Kandis, Kecamatan Pendopo Barat.

“Pelaku AP kita tangkap di kediaman neneknya di Desa Air Kandis, Kecamatan Pendopo Barat, pelaku saat diamankan tidak melakukan perlawanan, lalu pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang, untuk dilakukan penahanan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kasat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.