Nekat Terobos Palang Pintu, Pemotor di Kertapati Palembang Tewas Terseret Kereta Api

Sepeda motor merek Honda Scoopy milik korban rusak akibat terserempet Kereta Api hingga menyeret tubuh korban beberapa meter, Rabu (13/10/2021) pagi.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Musibah kecelakaan hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini peristiwa lakalantas terjadi di Jalan TP H Tradjumas, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Dalam peristiwa ini, seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy nopol BG 4226 ADQ warna hitam terserempet Kereta Api (KA) hingga terseret beberapa meter, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Tak pelak, akibat musibah tersebut korban yang belakangan diketahui bernama Lena (41) yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala dan kaki.

Petugas mengindentifikasi di TKP yang berada di Jalan TP H Tradjumas, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, Rabu (13/10/2021).

Wardi, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa tersebut bermula korban yang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya.

Sampai di lokasi kejadian, korban nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api. Padahal, petugas sudah memperingatkan korban.

“Yang kita dengar petugas penjaga palang pintu sudah memberitahu kepada korban, ketika sinyal lampu menyala. “Bik kereto lewat,” ujar Wardi, Rabu (13/10/2021).

Namun, korban tak menghiraukan teriakan petugas tersebut dan tetap melanjutkan perjalanannya.

Nahasnya, pada waktu bersamaan muncul KA dan menyerempet kendaraan korban.

Petugas mengindentifikasi di TKP yang berada di Jalan TP H Tradjumas, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, Rabu (13/10/2021).

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, setelah diserempet KA, tubuh korban sempat terseret beberapa meter.

“Korban terseret hingga sepuluh meter hingga meninggal dunia dan terdapat luka di kepala dan kaki korban,” kata Kompol Abu Dani.

Kompol Abu Dani menambahkan korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayang nyawanya tak bisa terselamatkan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.