Mutilasi 2 Anaknya, Brigadir Petrus Mengaku Tidak Menyesal

Sabtu, 27 Februari 2016
Brigadir Petrus

Pontianak, Sumselupdate.com – Polisi masih belum bisa menemukan motif pasti dari perbuatan keji yang dilakukan oleh Brigadir Petrus Bakus, anggota Satuan Intelkam Polres Melawi, yang tega membunuh kedua anak kandungnya. Beberapa kali pemeriksaan, menunjukkan ada yang tidak beres dengan pengakuannya.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 00.15.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dilansir oleh kompascom, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto mengungkapkan, saat diperiksa, tersangka mengaku melakukan pembunuhan kedua anaknya tersebut dengan sadar. Bahkan, Petrus mengaku tidak menyesal karena ada bisikan yang memerintahkan dirinya melakukan perbuatan tersebut untuk persembahan kepada Tuhan.

“Tersangka tidak menyesal karena anaknya sudah kembali ke surga, dan menganggap anaknya sudah menyatu dengan dirinya,” ungkap Arief, menirukan pengakuan tersangka, Jumat (26/2/2016) malam.

Selain itu, tersangka juga mengatakan bahwa yang terjadi pada dirinya sudah kehendak Tuhan. Kehendak tersebut diakui sejak dirinya lahir dari rahim ibunya.

“Bisikan tersebut diterima sejak hari Jumat yang lalu, seminggu sebelum terjadinya peristiwa ini,” ujar Arief.

Kedua anak kandung pelaku menjadi korban dalam pembunuhan tersebut. Mereka adalah Fabian (4) dan Amora (3). Keduanya ditemukan tewas dengan kondisi dimutilasi.

Polisi menduga, pelaku mengidap skizofrenia sehingga tega melakukan perbuatan keji tersebut terhadap darah dagingnya sendiri. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.