MUBES III Perma PALI, Suparman Terpilih jadi Ketua Umum

Foto bersama pengurus dengan Kepala Disporan PALI, H. Rizal Kennedy dan perwakilan Dispora Sumsel

PALI, Sumselupdate.com — Dalam Musyawarah Besar (Mubes) III, Suparman terpilih sebagai ketua umum Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (Perma PALI) periode 2021-2023.

Pemilihan berlangsung secara musyawarah antara pengurus Perma PALI yang digelar pada tanggal 10 April 2021 lalu, di kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Pimpinan sidang pada pleno MUBES III Perma PALI, Woren Krus Toper menjelaskan bahwa pelaksanaan MUBES III berjalan lancar, dimana pada saat pembukaan dihadiri Pj. Bupati PALI, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs. Darmawi, MSi, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Rizal Kennedy yang juga merupakan pembina Perma PALI, serta perwakilan Dispora Provinsi Sumsel.

“Tema yang kita usung yaitu Membangun Kader perma PALI yang kritis, kreatif, inovatif dan kolaboratif yang diridhoi Allah SWT. Dan kami berharap Suparman, ketua umum Perma PALI terpilih bisa membawa organisasi semakin maju dan bisa menghasilkan kader-kader yang sesuai dengan tujuan dari terbentuknya organisasi Perma PALI,” jelas Woren, Senin (12/4/2021).

Di tempat yang sama, pembina Perma-PALI, H. Rizal Kennedy, SH MM berharap Mubes III ini berjalan dengan lancar dan memilih ketum yang berwawasan.

“Seorang ketum nantinya harus memiliki wawasan yang luas dengan bisa tetap menjalankan kaderisasi PERMA PALI yang sesuai harapan. Oleh karena itu, saya menaruh harapan besar kepada ketum terpilih untuk bisa membesarkan dan menjaga marwah organisasi di masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten PALI, Drs. Darmawi berharap kader-kader Perma-PALI mampu menciptakan kader yang berjiwa pemimpin dan membawa kemajuan kabupaten PALI.
“Kepada seluruh kader Perma-PALU harus mampu berkolaborasi dengan pihak Disporan kabupaten dan provinsi sehingga mahasiswa dan pemuda PALI berdaya saing global,” pungkasnya. (adj)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.