Identitas Mr X yang Tewas dengan Usus Terburai Akhirnya Terkuak

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Teka-teki identitas Mr X yang tubuhnya bersimbah darah akibat dua luka tusukan di bagian perut hingga ususnya terburai, akhirnya terkuak.

Jasad korban yang ditemukan di kebun sawit pada Jumat (5/8), sekitar pukul 08.30, diketahui bernama ‎Turjanak (60), warga Jalan Kopral Sulaiman, Kelurahan Sukakarya, Kabupaten Surulangun, Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Korban ternyata ngampas buah nanas di Sekayu, hilang sejak Selasa (2/8) malam.

Informasi di lapangan menyebutkan korban bersama anaknya, Ronald (30) berangkat dari Jambi mengendarai mobil Pick Up Grand Max membawa buah nanas menuju ke Sekayu.

Tepat Selasa (2/8) mobil korban sampai di Sekayu. Di  sana pelaku yang kemungkinan kenal dengan korban menawarkan kepada Ronald jika capek, biarlah pelaku yang menemani korban mengantar buah nanas ke pembeli.

Entah bagaimana kejadiannya korban pergi bersama pelaku, sedangkan Ronald ditinggal. Setelah ditunggu dua jam lamanya, korban belum juga muncul. Merasa curiga Ronald langsung mencoba menelpon korban. Namun setiap kali ditelepon tidak ada jawaban.

Menurut info, Ronald kehilangan kontak dengan korban, Selasa (2/8) malam. Setelah itu Ronald langsung melaporkan ke Polsek Sekayu. Karena belum 1X24 jam aparat belum bisa melacak dan disuruh menunggu. ‎(ain)‎

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.