Motor Ditendang Penjambret, Tubuh Citra Pratiwi Menghantam Aspal

Korban penjambretan Citra Pratiwi mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Sabtu (17/9).

Palembang,Sumselupdate.com – Apes dialami Citra Pratiwi (22) yang tinggal di Desa Rengas, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Pasalnya, saat hendak pulang ke rumah, ia harus menjadi korban penjambretan yang dilakukan dua orang tak dikenal, Sabtu (17/9) sore.

Atas kejadian tersebut, korban harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, setelah tubuhnya menghantam aspal usai terjatuh dari atas sepeda motornya, saat mengejar para pelaku penjambretan.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula, saat korban bersama pacarnya Rendi Nurhuda (23) hendak pulang ke rumah dari acara makan-makan di seputaran kawasan Plaju, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul nopop BG 2667 RP.

Lalu, saat melintasi Jalan Jend A Yani, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, tepatnya di depan kampus Bina Darma (Bidar), ia berhenti hendak menelpon temannya. Saat itulah, dua orang yang tak dikenal langsung merampas handphone-nya.

“Karena teman saya meninggalkan saya,  kami ingin menelponnya, jadi kami minggir dulu. Pacar saya ini pinjam hp saya, karena telponnya habis pulsa. Nah, saat itulah ada dua orang langsung merampas Hp saya,” sebut Rendi.

Setelah mengambil handphone, lanjutnya, kedua pelaku tidak langsung pergi melainkan memanggil korban untuk minta dikejar.

Kemudian, saat mengejar itulah, pelaku menendang sepeda motor yang dikemudikan korban, sehingga keduanya terjatuh.

“Mereka itu, tidak langsung pergi melainkan memanggil-manggil, minta dikejar. Nah, pas dikejar mereka menendang ban depan motor saya. Kami, jadi oleng, dan menghantam mobil yang berada di sebelah kami. Lalu, dengan dibantu warga saya membawa korban ke rumah sakit,” kata dia.

“Laporan korban sudah kita terima dan saat ini Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.