Momen Idul Adha, Jokowi Ingatkan Pandemi Masih Ada

Minggu, 10 Juli 2022
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah di masjid Istiqlal pada Minggu (10/7/2022). ANTARA/Desca Lidya Natalia

Jakarta, Sumselupdate.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Ia meminta masyarakat tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terutama dalam pengunaan masker, Jokowi mengimbau warga tetap mengenakan masker saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Saya juga Ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid masih ada. Oleh sebab itu, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan adalah masih sebuah keharusan,” kata Jokowi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (10/7/2022), seperti dilansir Suara.com.

Jokowi sekaligus mengingatkan pemerintah daerah beserta TNI-Polri untuk tetap menggencarkan vaksinasi booster untuk masyarakat.

Advertisements

Baca Juga:Salat Idul Adha Di Masjid Istiqlal, Jokowi Doakan Jemaah Haji Indonesia: Semoga Selamat Dan Mabrur

“Utamanya untuk kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingat lagi pemerintah daerah, pemerintah kita kabupaten dan provinsi serta TNI-Polri untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan,” ujar Jokowi.(src)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.