Momen HUT ke-65 Bank SumselBabel, Ajang Tingkatkan Pelayanan

Perayaan Hari Jadi Bank Sumsel Babel (BSB) Ke-65 tahun 2022

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Perayaan Hari Jadi Bank Sumsel Babel (BSB) Ke-65 tahun 2022, akan menjadi tolak ukur untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dari segi pelayanan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan, Kepala BSB cabang Lahat Taufik Hidayat pada perayaan yang bertema “Bersinergi Lebih Kuat Menjadi Lebih Hebat”.

Taufik menyebut, selama ini BSB Lahat juga telah melakukan pelayanan pembayaran dan PHB bagi masyarakat, dimana untuk pendapat yang diraih dari Pemkab Lahat telah mencapai Rp 65 Milyar dan diharapkan untuk terus bertambah.

“Sedangkan Deviden mencapai Rp 120 Milyar di tahun 2022,” jelas Taufik, Senin (07/11/2022).

“Hal ni adalah suatu kebanggan bagi kami dalam berkontribusi membangun daerah serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lahat,” ujarnya.

Selain itu, pihak BSB telah memberikan bantuan kendaraan Operasional, diperuntukkan ke Dinas Bapenda. Sehingga, dapat membantu kelancaran aktivitas, pelayanan ke masyarakat yang berasal dari dana CSR.

“Tahun ini BSB juga telah berperan aktif dalam menopang kegiatan sosial masyarakat melalui program CSR yang ada. Dan kedepan jika kondisi memungkinkan maka akan dilanjutkan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH berharap pelayanan Bank Sumsel Babel Lahat semakin meningkat. Seiring dengan usianya yang sudah 65 tahun. Usia yang tidak muda. Ibarat santan kelapa, semakin tua kepalanya, maka akan semakin baik santannya.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 tahun. Semoga Bank Sumsel Babel jaya selalu. Jaya di daerah maupun di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung. Semoga selalu sukses, jaya dalam melayani masyarakat dengan baik,” ucap Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Bupati Lahat Cik Ujang juga ingin Bank Sumsel Babel bisa mengakomodir dan mengayomi nasabahnya. Marketing dan Teller selalu menerapkan semboyan Bank Sumsel Babel sapa, salam dan senyum.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu dan mendukung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Lanjut Bupati Lahat, ada penyertaan modal sekitar 3 Milyar. Dengan penyertaan modal tersebut dan juga ada penambahan modal dari Pemerintah Kabupaten Lahat, Bank Sumsel Babel semakin lebih maju dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya, serta membantu masyarakat Kabupaten Lahat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.