Lagi, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Sungai Menang OKI

Lagi, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Sungai Menang OKI

Laporan Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com — Opsnal Unit IV Subdit Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap buronan terakhir pelaku pembunuhan Romli (40) warga Desa Karangsia, Sungai Menang, Kabupaten OKI yang jasadnya ditemukan berada di dalam lumpur di tengah sawah dan sempat dinyatakan orang hilang.

Bacaan Lainnya

Pelaku bernama Iwan (36) warga Sungai Menang, OKI. Ia ditangkap berada dipersembunyianya di padepokan, di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin malam (07/11/2022).

Sebelumnya, opsnal unit IV Jatanras lebih dulu menangkap otak pelaku pembunuhan, yakni Sutrisno alias Ken dan mendapat tindakan tegas petugas, Minggu (6/11/2022) malam.

Sementara dua pelaku lainnya Adi dan Jaka yang turut serta menghabisi nyawa Romli, telah ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir.

Iwan ditangkap polisi, lantaran diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Romli (40), yang sempat dinyatakan hilang, Rabu (02/11).

Di hadapan polisi, Iwan mengaku hanya diajak oleh Sutrisno untuk mengantar tiga rekannya menemui korban.

“Saya hanya diajak untuk ngantar Ten, untuk temui Romli (korban),” ungkapnya.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang terkubur di kubangan lumpur berada di tengah sawah di Desa Sungai Menang, Kabupaten OKI pada Rabu (2/11/2022).

Jasad Romli ditemukan terkubur di kubangan lumpur setelah empat hari dinyatakan menghilang.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.