Modus Pengobatan Alternatif, Warga Sri Mulya OKU Setubuhi Siswi SD

Tersangka Suryaman alias Sodrun diamankan di Mapolres OKU.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Sungguh bejat apa yang dilakukan Suryaman alias Sodrun (53), warga Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Bagaimana tidak, Suryaman tega merusak masa depan siswi SD berinisial CM (12) dengan menyetubuhi bocah bau kencur itu di samping rumahnya.

Modus tersangka Suryaman dalam melancarkan aksi berpura-pura bisa mengobati CM.

Kasus perkosaan anak di bawah umur ini terungkap setelah ibunda korban SL (37) melaporkan kasus ini ke Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melalui  Kasi Humas Polres OKU AKP Mardinursal, Senin (20/9/2021) mengatakan, peristiwa kelam bocah malang ini terjadi pada Senin, 30 Agustus 2021 sekitar pukul 19.00 WIB di halaman samping rumah pelaku yang terletak di Blok H, Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, OKU.

Menurut AKP Mardinursal, pada saat itu korban ditemani dua rekannya berangkat menuju rumah tersangka yang berada di Blok H Desa Sri Mulya, Kecamatan sinar peninjauan OKU dengan tujuan korban hendak berobat alternatif dengan pelaku.

Setelah tiba di rumah tersangka, korban diajak oleh pelaku ke samping rumahnya untuk diobati.

Sementara teman dari korban disuruh oleh tersangka untuk menunggu di depan rumah.

Saat  berada di samping rumah, tersangka yang sudah berotak kotor ini langsung melancarkan aksi dengan menyetubuhi korban.

Agar korban bungkam, tersangka mengancam akan membunuh korban jika korban memberitahukan perbuatan tersangka tersebut kepada orang lain.

Namun sepandai-pandainya tupai pasti jatuh juga, korban akhirnya bercerita dengan orangtuanya yang spontan berang dan melaporkan kasus ini ke aparat penegak hukum.

Menurut AKP Mardinursal, usai mendapatkan laporan, petugas melakukan penyelidikan sehingga mendapat informasi keberadaan tersangka.

Tepat pada Sabtu (18/9/2021), anggota Unit PPA yang dipimpin Ipda Yuardi Rahnad, SH dibantu anggota Reskrim Polsek Sinar Peninjauan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang berjalan sendirian.

Saat dilakukan introgasi, tersangka mengakui atas perbuatan durjananya. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres OKU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.