Mobil Nyaris Masuk Parit, Polisi: Pengemudi Lepas Kendali Saat Hendak Berputar, Braaak.. Hantam Ertiga

Mobil Daihatsu Xenia warna merah nomor polisi BG 1524 PY nyaris masuk ke parit karena kehilangan kendali saat hendak berputar arah dan menabrak mobil Ertiga.

Laporan: Haris Widodo
Palembang, Sumselupdate.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, mobil Daihatsu Xenia warna merah nomor polisi BG 1524 PY menabrak pengendara lainnya hingga nyaris masuk ke parit.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Hadi melalui Kaposlantas OPI Mall Bripka Rio Armando mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua unit kendaraan yang melaju di Jalan Gubernur HA Bastari, tepatnya di depan Rumah Sakit Hermina pada Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 09.50 WIB.

Bacaan Lainnya

Ertiga warna krem dengan pelat nomor BG 1748 RQ yang dikemudikan Rizki, yang melaju dari arah OPI dihantam mobil Xenia ketika hendak berputar arah

“Mobil Daihatsu Xenia warna merah dengan pelat nomor BG 1524 PY yang dikemudikan Adnan, hendak berputar arah menuju bundaran Jakabaring. Diduga tak dapat mengendalikan kendaraan, mobil menabrak Suzuki Ertiga warna krem dengan pelat nomor BG 1748 RQ yang dikemudikan Rizki, yang melaju dari arah OPI,” katanya kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Kemudian mobil Xenia tersebut terus melaju hingga masuk ke parit persis di depan RS Hermina Palembang.

“Tak Ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Untuk para penumpang kini sudah selamat,” katanya.
Sementara Rizki, pengemudi Ertiga mengaku sangat syok saat bagian depan mobilnya dihantam kendaraan dari arah seberang jalan.

Warga melihat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada mobil Xenia warna merah

“Saya dari OPI mau ke arah Bundaran Jakabaring. Mobil Xenia ini langsung nabrak, padahal saya memang melaju jalur saya,” ujar Rizki.

Akibat kecelakaan ini, Ertiga milik Rizki rusak berat di bagian depan. Begitu juga dengan mobil Xenia yang dikemudikan Adnan yang kini sudah berhasil dievakuasi.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.