Miris, Siswi SMA ini Melahirkan di Toilet, Begini Kronologinya

Ilustrasi kaki bayi (net)

Rembang, Sumselupdate.com – Seorang siswi berinisial SNK (16) yang masih duduk di bangku kelas XI, di salah satu SMA di Kecamatan Sulang, Rembang, melahirkan. Bayi berjenis kelamin laki-laki lahir di kamar mandi sekolahnya, Sabtu (18/8/18). Namun, kemudian bayi tersebut diketahui telah meninggal dunia.

Kaur Bin Ops, Reskrim Polres Rembang Iptu M. Edi Sismanto menceritakan, awalnya pelaku mengeluh sakit perut Maagnya kumat dan minta diantar oleh teman sekelasnya ke ruang UKS. Sesampainya disana, pelaku minta untuk dicarikan obat Maag oleh rekannya, kemudian beristirahat.

Bacaan Lainnya

Saat dua orang rekan pelaku hendak kembali ke ruang kelas, mendadak pelaku berjalan mendahului kedua rekannya itu menuju kamar mandi dengan kondisi rok basah dengan air bercampur nanah. Saat ditanya, pelaku mengaku sedang menstruasi.

“Setelah pelaku di dalam WC, kemudian pelaku minta dibelikan pembalut dan dibelikan oleh saksi di koperasi sekolah. Selanjutnya pelaku minta gunting dan kantong plastik warna hitam,” kata Edi, Minggu (19/8/18).

Rekan pelaku yang penasaran, kemudian mengintip dari kamar mandi sebelah. Khawatir dengan kondisi pelaku, akhirnya rekan-rekannya berinisiatif untuk memanggil guru. Saat pintu kamar mandi dibuka, didapati baju pelaku sudah basah dengan air dan berlumuran darah.

“Selanjutnya pelaku diantar ke Puskesmas Sulang oleh dua orang gurunya dengan menggunakan mobil milik Pak Gito. Dalam perjalanan pelaku membawa tas warna hijau abu-abu yang selalu dipegang olehnya,” imbuhnya.

Sesampainya di Puskesmas, pelaku langsung mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis. Sedangkan kedua orang guru yang penasaran dengan isi tas tersebut, kemudian membukanya.

“Ternyata isi tas tersebut adalah seorang bayi jenis kelamin laki-laki yang dibungkus dengan plastik warna hitam dengan kondisi bayi sudah meninggal dunia. Kemudian bayi yang sudah meninggal tersebut diserahkan kepada tim medis Puskesmas Sulang,” terangnya.

Kini, pelaku telah dirujuk ke RSUD dr R Soetrasno Rembang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan berdasarkan olah autopsi yang dilakukan tim Dokkes Polda Jawa Tengah menemukaan sejumlah luka di beberapa bagian tubuh bayi itu. Demikian dikutip dari Detikcom, Minggu (19/8/2018).

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.