Meski Belum Rampung 100 Persen, Pj. Bupati Muaraenim Sempatkan Sambangi Wahana Waterboom Jon Pandawa

Wahana Waterboom Jon Pandawa, milik H. Joni, yang beralamat di Jalan Pandawa RT 01 RW 05, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Laporan: Syahrial Hadi

Gelumbang, Sumselupdate.com – Objek wisata di Kelurahan Gelumbang bertambah lagi, dengan dibangunnya Waterboom Jon Pandawa, milik H. Joni, yang beralamat di Jalan Pandawa RT 01 RW 05, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Read More

Meski sejatinya pembangunan Wahana Wisata Waterboom Jon Pandawa ini belum rampung 100 persen, tapi Pj. Bupati Muaraenim, H. Nasrun Umar SH MM, bersama rombongan, telah menyempatkan diri menyambangi pada Jumat (29/4/2022).

Kunjungan Pj. Bupati Muaraenim ke Waterboom Jon Pandawa ini,  didampingi Ketua PKK Kabupaten Muaraenim, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim, Nino Andrian, Camat Gelumbang, H. Restu, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah, Lurah Gelumbang, Lismarama Warni, Ketua RW 05, Ahmad Qudus, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.

Objek wisata baru di Kelurahan Gelumbang.

Joni selaku pemilik Waterboom Jon Pandawa, yang sempat dibincangi Sumselupdate.com, sangat berterima kasih atas kunjungan Pj. Bupati Muaraenim beserta rombongan telah meluangkan waktu untuk melihat wahana wisata yang baru saja dibangun.

“Semoga Waterboom Jon Pandawa ini, menjadi icon Gelumbang, dan kepada masyarakat yang ingin berkunjung ke Waterboom Jon Pandawa dipersilakan. Namun untuk sekarang belum kita buka, karena masih tahap pembangunan, mudah-mudahan beberapa hari lagi baru kita buka,” jelasnya.

Masih kata H. Joni, walaupun masih banyak yang perlu dibenahi namun masyarakat sudah bisa menikmati bersama keluarga ke wisata Waterboom Jon Pandawa ini.

“Untuk pemandian sudah rampung beberapa kolam, semoga wisata Waterboom Jon Pandawa bisa menyenangkan para pengunjung,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.