Menteri KKP Asal Sumsel Ditangkap KPK, Ini Komentar Herman Deru

Gubenur Sumsel Herman Deru.

Palembang, Sumselupdate.com – Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, terkait dugaan korupsi ekspor benih lobster, menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Rabu (25/11/2020) pagi.

Ia sangat kaget dengan informasi tersebut. Apalagi tak bisa dipungkiri jika politisi Partai Gerindra itu punya ikatan emosional, karena juga berasal dari Sumatera Selatan. Edhy Prabowo seperti diketahui putra asli Kabupaten Muaraenim.

Bacaan Lainnya

“Kalau memang benar informasi itu, saya ikut prihatin. Tapi saya nonton di televisi belum ada sebut nama siapa Menteri yang tertangkap,” kata Herman Deru di Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (25/11/2020).

Selain itu, Deru menegaskan jika tertangkapnya Edhy Prabowo, tidak akan mempengaruhi terhadap aktivitas Pasar Ikan Modern (PIM) Kenten Palembang.

“Tidak akan berpengaruh ke pasar ikan.  Pasar ikan kan sudah diresmikan dan pengelolaannya sudah diambil alih Pemkot,” tegas Deru.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Menteri KKP Edhy Prabowo sempat menyambangi Palembang, guna meresmikan Pasar Ikan Modern yang berada di Jalan Mangkunegara, 8 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang.

Pasar ikan inilah yang ditegaskan, tetap akan berjalan normal oleh Gubernur Sumsel, dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan penangkapan Menteri KKP. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.