Menang Adu Pinalti, Bhayangkara Timur FC Juarai Piala Bupati CUP U-20 OKU Timur

Sabtu, 5 November 2022
Pertandingan babak final Piala Bupati CUP U 20 OKU Timur antara Bhayangkara Timur FC melawan Old Star Junior FC di lapangan utama Tebat Sari Martapura, Sabtu, (5/11/2022) sore.

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Tim Bhayangkara Timur FC berhasil meraih juara pertama setelah mengandaskan Old Star Junior FC lewat drama adu penalti dalam babak final Piala Bupati CUP U 20 OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Laga final nan seru ini dilangsungkan di lapangan utama Tebat Sari Martapura, Sabtu, (5/11/2022) sore

Pertandingan yang sarat akan tensi yang tinggi ini terlihat dari kedua kesebelasan yang saling jual beli serangan.

Pada babak pertama urat-urat emosi mulai mewarnai jalannya pertandingan dari kedua tim, ditambah lagi animo dari kedua tim juga melengkapi kemeriahan pada laga final ini.

Tak berselang lama, Bhayangkara Timur FC akhirnya memecah kebuntuan lewat sundulan dari lini depan yang dieksekusi oleh nomor punggung 7 pada menit ke 27 sehingga memposisikan Bhayangkara Timur FC unggul sementara dengan skor 1-0.

Tak mau ketinggalan, gempuran lini depan dari Old Star Junior FC terus membombardir pemain belakang dari BT FC sehingga pada menit 35 mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tendangan pinalti oleh nomor punggung 22. Hingga tambahan dua menit babak pertama skor masih imbang.

Derasnya hujan pada laga final ini tak menyurutkan semangat kedua tim untuk terus melakukan serangan ke gawang masing-masing.

Tackle demi tackle pula menjadi bumbu panasnya final Bupati CUP U-20 ini. Hingga babak kedua usai skor keduanya masih imbang.

Drama adu pinalti sebagai penentu akhir dari pertandingan penuh tensi ini. Kemalangan dari Old Star Junior FC terjadi lewat eksekutor terakhir di mana sepakannya harus membentur tiang gawang dan membuat Bhayangkara Timur FC keluar sebagai juara satu pada ajang Bupati CUP U-20 tahun 2022. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.