Mayat Mr X Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Sungai Lematang

Evakuasi jenazah mr X yang ditemukan mengapung di Sungai Lematang

Muaraenim, Sumselupdate.com —  Masyarakat desa Perjito kecamatan Gunung Megang kabupaten Muaraenim mendadak heboh atas ditemukannya sesosok jenazah yang mengambang di sungai Lematang, tepatnya di dusun 2 desa Perjito, Jum’at (17/04/2020).

Informasi dihimpun,  jenazah masih belum diketahui identitasnya alias Mr. X ini ditemukan warga sekitar pukul 10.15 Wib. Jenazah berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan berumur 50 tahun, dengan ciri-ciri rambut pendek dan bagian atas botak serta tinggi lebih kurang 165 cm.

Bacaan Lainnya

Jenazah Mr. X ini ditemukan oleh Fauzi Bin Robani saat ia sedang mencari ikan di tengah sungai Lematang.

“Saat itu, kondisi jenazah mengapung di tengah sungai tersebut dalam keadaan tengkurup tanpa memakai sehelai pakaian,” katanya.

Melihat hal tersebut, Fauzi yang tidak berani mendekat lalu menghubungi warga lain dan kemudian menghubungi Pj. Kades Perjito.

Atas laporan itu, kemudian warga, perangkat desa dan satreskrim serta SPK Polsek Gunung Megang langsung ke lokasi kejadian serta membawa korban ke pinggir sungai Lematang.

Setelah dilihat kondisinya sudah meninggal dunia dan membusuk, dengan kondisi memar di bahu sebelah kanan dan kiri, dan memar di atas telinga sebelah kiri.

Jenazah  mr X ini kemudian dibawa ke RSUD H. M. Rabain Muaraenim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim AKBP. Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Heli Setiawan yang didampingi Si Humas AIPDA. Bardiansyah, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

“Benar kita mendapatkan laporan dari warga atas adanya penemuan jenazah Mr. X dan saat ini telah dibawa ke RSUD. H.M. Rabain Muaraenim guna pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban,”pungkasnya.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.