Mantap! Satgas TMMD Hampir Rampungkan Rumah Penerima Manfaat Bedah Rumah

Satgas TMMD ke-113 Kodim 0404 Muaraenim sedang melanjutkan pemasangan kusen pintu.

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tahap demi tahapan progres pengerjaan penerima manfaat bedah rumah dalam pelaksaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0404 Muaraenim Desa Ujan Mas Baru, kecamatan Ujan Mas, kabupaten Muaraenim terus di genjot, nampak terlihat salah satu rumah penerima manfaat hampir mendekati rampung.

Read More

Pantauan media ini, sejumlah personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0404 Muaraenim sedang melanjutkan pemasangan kusen pintu pengerjaan penerima manfaat bedah rumah milik Ibnu (50) warga Dusun Vlll, Desa Ujan Mas Baru.

Ketua regu dalam pelaksaan bedah rumah Satgas TMMD Kodim 0404 Muaraenim Sertu Masyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya kini tengah melakukan pemasangan pintu dan jendela kemudian akan dilanjutkan pengecatan.

” Kami hari ini sedang melakukan pemasangan kusen pintu dan jendela dinding rumah pak Ibnu. Dan alhamdulillah dalam pengerjaan ini sudah memasuki kurang lebih 85 persen,” ungkapnya, Senin (23/05/2022).

Lanjut, Masyanto pihaknya akan menargetkan dalam pengerjaan pembangunan rumah Ibnu kurang lebih 10 hari ke depan progres pembangunannya akan rampung semua dan dapat ditempati oleh penerima manfaat TMMD ke-113 Kodim 0404 Muaraenim.

“Sesui target dari pak Dandim ya, Insya Allah dalam pengerjaan rumah ini sebelum tanggal 9 Juni akan rampung semuanya dan dapat digunakan, ditempati oleh keluarga Pak Ibnu,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.