Manajemen SFC Gerah Dengan Ulah Dejan

Senin, 1 Februari 2016
Sekretaris SFC Ahmad Haris

Palembang, Sumselupdate.com
Ulah pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic yang terus membujuk pemain belakang Laskar Wong Kito, Ahmad Jufrianto agar kembali lagi berseragam Maung Bandung, membuat manajemen Sriwijaya FC cukup gerah.
Dengan demikian, Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris mengingatkan kepada pelatih asal Yugoslavia untuk menghormati kontrak Jupe dengan klub kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.
“Semuanya harus profesional, Jupe sudah teken kontrak dengan kita, dia pun sudah menegaskan untuk profesional membela SFC. Sebaiknya, Dejan menghormati etika transfer jangan mengacaukan kondisi tim yang sudah solid ini,” jelasnya ketika dimintai konfirmasi, Senin (1/2).
Menurut dia, sebelum manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini mengontrak pemain bernama lengkap Ahmad Jufrianto Tohir tersebut, statusnya dalam keadaan free atau bebas transfer. Sehingga secara hukum Jupe resmi milik SFC.
“Saat teken kontrak dia sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persib, secara hukum dia legal milik SFC, kami berharap, agar Dejan jangan mengeluarkan steatment yang justru menunjukkan bila dia tidak mengerti tentang etika transfer, kontrak pemain serta legalitas pemain,” tegasnya.
Haris panggilan akrabnya, meminta agar mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu, jangan merusak skuad asuhan Benny Dollo, yang sedang menjalani program latihan, untu turun dalam turnamen terdekat.
“Dejan harus pahami itu, jangan urusi SFC, urusi saja Persib atau paling tidak mencari pemain baru pengganti Jupe, yang sedang tidak terikat kontrak dengan klub lainnya,” jelas pria berkacamata ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.