Makna Tersirat dari Jersey Anyar PS Palembang

Jersey anyar PS Palembang diperkenalkan ke publik.

Palembang, Sumselupate.com – Manajemen Tim PS Palembang resmi mengumumkan hasil sayembara jersey. Pemenang dalam sayembara ini adalah akun Instagram Uhang Kito.

Pengumuman pemenang lomba jersey Laskar Segentar Alam dilakukan bersamaan dengan peresmian Sekretariat PS Palembang di Jalan Rajawali Komplek Pertokoan Maju Biz, Sabtu (9/1/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Kita berikan apresiasi pada pak Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa, sayembara open untuk masyarakat Kota Palembang untuk menjadi bagian PS Palembang,” kata Alvin Kenedy Direktur Marketing PS Palembang.

Menurut Alvin, dalam sayembara diikuti 60 peserta lebih. Namun hanya 42 peserta yang dinyatakan lolos atau mengikuti sayembara.

“Kita cukup kesulitan memilih pemenang. Masuk 60 lebih tapi ada yang lewat tanggal dan tidak sesuai kriteria. Jadi cuma kita ambil 42 peserta. Peserta tidak hanya dari Palembang tapi ada dari Yogyakarta, Sleman dan Jakarta. Tapi pemenangnya Uhang Kito dari Palembang,“ ujar bos Maju Motor ini.

Alvin mengungkapkan, karya yang telah diterima tim juri menunjukkan semangat yang luar biasa dari para peserta. Corak desain jersey utama dengan nada warna merah marun dan emas mendominasi.

Warna ini menjadi lambang kebangkitan Laskar Segentar Alam yang memang sejak dulu dikenal memiliki jersey warna merah. Diperjelas lewat keterangan yang diberikan oleh para peserta. Selain dari itu, ada sentuhan Jembatan Ampera juga di jersey tim yang sudah berdiri sejak 1970 ini.

“Terus terang, kami tim juri akan kesulitan memilih pemenangnya. Namun, karya yang masuk ini menunjukkan jika PS Palembang masih ada di hati kita semua,” tutupnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.