Liga Santri, Koramil 404-01/Gelumbang Utus Ponpes Al-Falah

Pelepasan tim sepakbola Pondok Pesantren Al Falah untuk mewakili Kecamatan Gelumbang.

Laporan: Syahrial Hadi

Gelumbang, Sumselupdate.com – Dalam mengikuti Liga Santri 2022 Piala Kasad, yang diadakan di GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Koramil 404-01/Gelumbang, kirim satu tim santri binaannya dari Pondok Pesantren Al Falah untuk mewakili Kecamatan Gelumbang.

Tim diberangkatkan Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah, didampingi Camat Gelumbang, H. Restu JK, pada Selasa (21/6/2022). Hadir dalam prosesi ini, Sekretaris Camat Gelumbang, Candra Firmansyah, Lurah Gelumbang, Lismarama Warni, Kepala KUA Kecamatan Gelumbang, Sukirman S.Ag dan seluruh Anggota Koramil 404-01/Gelumbang.

Dalam kesempatan ini, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah, menyampaikan, pihaknya turut aktif mendukung dan mensukseskan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Kabupaten Muaraenim, dengan mengikut sertakan tim sepakbola dari salah satu pondok pesantren di wilayah desa binaannya, yaitu santri dari ponpes Al-falah.

Foto bersama.

“Kami sangat mendukung kegiatan liga santri PSSI piala Kasad Tahun 2022, dan kami juga sangat berharap tim pesepakbola kami dari Pondok Pesantren Al Falah yang mewakili Kecamatan Gelumbang bisa sukses, untuk itu kami terus mendampingi dan memotivasi para santri untuk tetap semangat dalam pertandingan liga santri ini. Motivasi dan semangat sangat penting, agar dalam pertandingan nantinya bisa lebih kompak karena selain strategi, kerjasama tim juga sangat menentukan kemenangan,” ucap Kapten Czi Abdullah.

Camat Gelumbang, H. Restu, sangat bangga, karena salah satu pondok pesantren di bawah binaan Koramil 404-01/Gelumbang yang berada diwilayah Kecamatan Gelumbang, bisa mengikuti Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Gelumbang sangat mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Semoga Tim PS Ponpes Al-falah, di bawah binaan Koramil 404-01/Gelumbang ini, dalam mengikuti Liga Santri Tingkat Kabupaten Muaraenim, dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama dan mendapatkan juara, sehingga bisa ke tingkat provinsi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.