Lawan Semen Padang, Laga Emosional Bagi Pelatih Nilmaizar

Laga perdana Sriwijaya FC di Liga 2 musim ini, saat hadapi Muba Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Di laga kedua penyisihan grup A, Sriwijaya FC akan menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021).

Laga ini bakal menguras emosi Pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar, mengingat Semen Padang menjadi tim yang juga telah membesarkan namanya. Apalagi Nilmaizar sudah 16 tahun membela Semen Padang.

Read More

“Tentu emosi saya pasti ada dengan Semen Padang, karena saya 16 tahun bersama Semen Padang,” ucap Nilmaizar, Kamis (14/10/2021).

Kendati begitu, tentu ia akan all out dan memberikan yang terbaik buat tim Laskar Wong Kito. Di laga ini, pemain harus bermain maksimal dan kembali mengamankan poin untuk memuluskan langkah melaju ke babak berikutnya.

“Masih ada empat hari melakukan persiapan, kita akan maksimalkan,” ucapnya.

Masih kata Nil, dalam sisa waktu yang ada, pemain harus memperbaiki transisi permainan. Baik itu dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya dari bertahan ke menyerang. Itu menjadi evaluasi yang menjadi cacatan pelatih usai laga melawan Muba Babel United. (zal)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.