Lahan TNI AU yang Terkena Pelebaran Fly Over di Klaim Warga

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Letkol (PNB) Ronald Siregar menjelaskan kepada wartawan, Jumat (13/1/2017).

Palembang, Sumselupdate.com – Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang Palembang, Letkol (PNB) Ronald Siregar mengatakan sejumlah lahan yang terkena imbas pengembangan fly over adalah tanah negara yang dikuasakan ke angkatan udara.

“Kami melaksanakan prosedur menyampaikan ke Pemkot Palembang untuk melakukan koordinasi dengan sebaik-baiknya,” katanya kepada wartawan di Pangkalan Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang Palembang, Jumat (13/1/2017).

Bacaan Lainnya

Pihaknya tidak ingin ada bentrokan terlibat dengan masyarakat, tapi memberikan penjelasan dengan sosialisasi melalui Pemkot. “Juga akan diberikan kerohiman atas bangunan dan tanam tumbuh yang sudah dilaksanakan selama ini,” katanya.

Andaikan masyarakat memahami bahwa menempati lahan negara dan Pemkot Palembang segera memberikan uang kerohiman, ia yakin penyelesaiannya tidak lama.

“Akhir 2017 fly over sudah rampung, sementara ini sudah masuk pertengahan Januari, jika makin mundur ditakutkan pembangunannya semakin molor,” tuturnya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.