Lagi Goyang Gadis di Bawah Umur, Aksi Pemuda di OKUT Ini Kepergok Sang Ibu

Pelaku pemerkosaan.

Laporan : Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Pemuda asal Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan, RS (21), dipolisikan karena nekat melakukan tindakan asusila terhadap gadis di bawah umur.

Read More

Gadis belia yang hendak diperkosanya, sebut saja Mawar (13). Ia terpaksa kehilangan mahkotanya itu akibat menjadi korban nefsu liarnya RS. Kejadian keji tersebut terjadi di dalam kamar korban.

Diketahui, ketika itu korban yang baru saja pulang dari latihan silat yang diantar temannya, dan juga pelaku yang sebelumnya tidak saling kenal. Saat tiba di rumah, temannya langsung pulang, namun pelaku tetap berada di rumah korban, sembari menguntit korban yang kala itu masuk ke kamarnya.

Sayangnya korban yang tidak punya kecurigaan terhadap RS, hanya membiarkan saja. Namun, tak disangka korban dikejutkan ketika pelaku yang langsung masuk ke kamarnya.

Sontak pelaku langsung membekap mulut korban serta memegang tangannya. Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya itu dengan menyetubuhi korban sebanyak satu kali.

Barang bukti

Korban coba melawan dan langsung memukul pelaku serta menampar wajahnya. Karena perlawanan korban menimbulkan suara, akhirnya ibu korban yang mendengarnya langsung bergegas masuk ke kamar anaknya. Betapa terkejutnya ibu korban yang melihat anaknya sedang digoyang oleh pelaku. Dengan sigap ibu korban memanggil keluarga untuk menangkap RS dan langsung menelpon aparat kepolisian.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SIK, membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap tersangka RS, berdasarkan Laporan Polisi : LP-B/ 02 / I / 2021 / SUMSEL / OKUT / SEK BLT III Tanggal 28 Januari 2021.

“Tersangka sebelumnya sudah diamankan oleh keluarga korban, sehingga anggota langsung menjemput tersangka untuk diproses hukum,” ungkapnya, Jumat, (29/1/2022).

Tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Selain menangkap pelaku RS, aparat juga berhasil menyita barang bukti yakni berupa satu stel baju tidur beserta celana panjang warna ungu milik korban, satu helai celana shot warna hijau milik korban. Satu helai baju warna hitam dan satu helai celana panjang jeans warna biru. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.