Kuryana Ingatkan TPS nya Pernah ‘Ribut’, Johan: Masih Ingat Saja

Baturaja, Sumselupdate.com – Bupati OKU Drs Kuryana Azis mengaku akan menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel di kawasan kediaman pribadinya di Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Hal itu diungkapkan Kuryana saat ditanya wartawan akan memilih dimana?,  Namun, orang nomor satu di sebimbing Sekundang itu tak begitu hapal TPS berapa. “Saya di nyoblos di Sukaraya,  TPS nya saya lupa tapi tidak jauh dari rumah,” jelas Kuryana, Selasa (26/6/2018).

Read More

Ada yang membuat cadaan saat Kuryana menyebut jika di TPS dekat rumahnya tersebut pernah ada kejadian keributan, dimana Johan yakni wakilnya menyambut omongan Bupati yang mengatakan pernah ada kejadian,”Masih ingat saja, “celetuk Johan disambut tawa Kuryana dan lainya.

Kuryana berharap hal itu tidak terjadi lagi,  apalagi di seluruh Kabupaten OKU, “Mari bersama-sama kita menjaga situasi kemanan pilkada pemerintah daerah,  TNI, Polri dan masyarakat untuk jaga derah kita,” harapnya.

Sementara Johan Anuar mengaku akan mendatangi TPS di tempat Kelahiranya di Dusun Baturaja kecamatan Baturaja Timur. “Kalau saya di Dusun Baturaja,”tambah JA sapaan akrab Johan. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.