Kunjungi PALI, Ketua Umum DPP KNPI: Pemuda Jangan Ngemis dan Cengeng

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, SH saat mengunjungi DPD KNPI Kabupaten PALI, Jumat dan Sabtu (10/10/2020).

PALI, Sumselupdate.com Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, SH secara mendadak mengunjungi DPD KNPI Kabupaten PALI, Jumat dan Sabtu (10/10/2020).

Kedatangan Bung Haris Pertama bersama rombongan pengurus DPP KNPI ke Bumi Serepat Serasan didampingi caretaker Ketua KNPI Provinsi Sumsel, Adheri Zulfikri Sitompul juga disambut oleh Plt Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan kunjungan, Ketum DPP KNPI juga membagikan ratusan masker untuk pihak medis dan pemuda di Kabupaten PALI.

“Terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di tubuh KNPI suatu kehormatan bagi kami dan juga terimakasih bantuan masker dari Ketum DPP KNPI. Dan perlu disampaikan bahwa KNPI PALI selalu mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten PALI dalam kegiatan kepemudaan. Sehingga, KNPI di PALI akan terus bergerak dengan karya mendukung program pemkab PALI,” tukasnya.

Sementara itu, Bung Haris menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun sinergitas kepada pemuda di Kabupaten PALI.

“Kedatangan di PALI dalam rangka konsolidasi organisasi di provinsi Sumsel, salahsatunya PALI. Ini merupakan bentuk hubungan yang baik antara Pemerintah dan Pemuda. Dan nantinya, kami harapkan Kabupaten PALI bisa menjadi kabupaten layak pemuda sesuai dengan program Menpora,” terangnya.

Lebih lanjut Bung Haris memberikan pesan khusus kepada Pengurus DPD KNPI Kabupaten PALI agar tidak cengeng.

Ketua Umum DPP KNPI dan Pengurus KNPI PALI berfoto bersama dengan Plt Bupati PALI.

“Jangan ngemis dan jangan cengeng, jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan siapapun. Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh anggota KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide–ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI karena pikiran–pikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan,” pesannya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Bung Haris Pertama SH, dan Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel yang sudah hadir di Kabupaten PALI

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan Bung Haris dari DPP KNPI Pusat dan DPD KNPI Provinsi Sumsel di Kabupaten PALI,  yang bertujuan memperkokoh persatuan antar pemuda sebagai bentuk dukungan dalam memacu semangat untuk lebih kreatif berkreasi sehingga berkontribusi bagi kabupaten PALI,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.