Kukuhkan Kepengurusan PWRI Muaraenim, Bupati Sampaikan Pesan Ini

Bupati Muaraenim H Juarsah saat mengukuhkan kepengurusan PWRI Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dengan pengalaman kerja dan potensi yang ada, pensiunan pegawai negeri diharapkan tetap mampu mengabdi dan berkarya dalam pembangunan daerah. Demikian harapan Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH, Rabu (20/01/2021) malam dalam pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muaraenim masa bakti 2020-2025 di Balai Agung Serasan Sekundang.

“Kehadiran PWRI sebagai wadah para pegawai negeri yang telah purnabakti diharapkan dapat memberikan sumbang pemikiran, saran dan pengawasan terhadap pemerintah didalam membangun kabupaten Muaraenim,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Juarsah memastikan dirinya membuka diri untuk berdikusi dan mendapatkan saran pendapat dari para anggota organisasi pensiunan pegawai negeri tersebut.

“Kami menyakini PWRI Kabupaten Muaraenim dapat menjadi mitra Pemkab Muaraenim dalam menyukseskan visi Kabupaten Muaraenim Merakyat, yaitu Muaraenim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera,”ujarnya.

Kemudian Juarsah, mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PWRI Kabupaten Muaraenim dan berharap agar PWRI terus menjadi pengayom dan pembimbing di Bumi Serasan Sekundang.

“Kami mengajak para pengurus dan anggota PWRI agar senantiasa menjadi pengayom dan penyejuk dalam masyarakat sehingga turut menciptakan suasana yang aman dan nyaman guna mendukung terselenggaranya pembangunan daerah,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Muaraenim untuk 5 tahun kedepan, yaitu H Zulkifli Hasan, SH menyampaikan ucapan Terima kasihnya atas dukungan Pemkab Muaraenim terkhusus kepada Bupati Muaraenim H Juarsah.  Dan mereka menyatakan kesiapannya didalam mendukung pembangunan di kabupaten Muaraenim.

“Terima kasih tak terhingga kita sampaikan ke Bupati Muaraenim atas dukungannya pada PWRI serta kami juga siap mensukseskan pembangunan di kabupaten Muaraenim,” pungkasnya.

Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan oleh Bupati Muaraenim ini, turut dihadiri dan disaksikan oleh Ketua PWRI Sumatera Selatan, Drs H Sofyan Rebuin, MM, mantan Sekda Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Pangkalpinang 1993-2003. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.