KPU Muba Umumkan Lima Besar Anggota PPK Terpilih, Ini Daftar Namanya

Suasana Rapat Pleno Penentuan Nama 5 Besar PPK Pilkada Muba

Sekayu, Sumselupdate.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (4/7) telah memutuskan dan mengumumkan anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) untuk seluruh kecamatan yang akan bertugas pada Pilkada Muba 2017 mendatang.

Keputusan tersebut tertuang dalam pengumuman KPU Muba Nomor : 129/Peng/KPU-Kab/006.435410/VII/2016 tentang hasil seleksi test wawancara calon anggota PPK pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2017.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU  Muba, H Akhmad  Firduas Marvels mengatakan  pengumuman tersebut  berdasarkan atas seleksi wawancara yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Semuanya dapat dilihat (di pengumuman-red),” kata Akhmad Firdaus Marvels, Senin (4/7).

Perekrutan anggota PPK dimulai dari pengumuman seleksi administrasi, seleksi tertulis, dan seleksi wawancara. Seleksi wawancara dilaksanakan di tiga zona. Dua di antaranya di Kecamatan Lalan dan Sekayu.

Selain diumumkan di kantor KPU, pengumuman juga disebarkan secara meluas melalui kantor kecamatan. Kemudian, melalui media massa baik elektronik dan cetak serta media sosial.

Akhmad Firdaus mengimbau  anggota PPK yang telah lulus agar mempersiapkan diri untuk dilantik pada tanggal 11 Juli mendatang yang sekaligus dilanjutkan dengan bimbingan teknis. (est)

 

Berikut nama-nama anggpta PPK yang dinyatakan lulus seleksi:

Nama-nama 5 Besar PPK
Nama-nama 5 Besar PPK

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.