Korupsi Pembangunan Jalan di OKU Timur, 3 Terdakwa Dituntut 1,6 Tahun Penjara

Suasana sidang dugaan Korupsi pembangunan jalan di Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur dengan tiga terdakwa yang dituntut JPU Aci Jaya Saputra, SH selama 1,6 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Palembang Senin (4/1/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga Korupsi pembangunan jalan di Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, tiga terdakwa dituntut JPU Aci Jaya Saputra, SH selama 1,6 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Palembang Senin (04/1/2021).

“Adapun ketiga terdakwa yakni Muhammad Atami, Suryanda, Irawan Antariksa, diancam dalam pasal 3 Ayat 1 tentang tindak pidana korupsi dengan kerugian negara sebesar Rp351,757. 000,” kata JPU

Usai mendengarkan tuntutan dari JPU Majelis Hakim Erma Suharti, SH, MH menunda jalan persidangan pekan depan dengan agenda pledoi/pembelaan.

Diberitahukan dalam laman Sip PN Palembang bahwa  ketiga terdakwa ditangkap pada bulan  April di Jalan BK 1 Tanjung Mas Sumber Harjo, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Ketiga terdakwa ditangkap karena telah melakukan  tindak pidana korupsi dengan cara memperkaya diri sendiri dengan kerugian negara Rp351.757.000.

Hal itu berdasarkan perhitungan Ahli PERKINDO yang dituangkan dalam Surat Nomor :  003/DPD PERKINDO SUMSEL/III/2020. Tanggal 23 Maret 2020 lalu. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.